Rabu, April 29, 2009

masalah kelar !!


BAHAGIA BANGET !!

duh ..
aku seneng banget deh akirna semua maslah selese jugaa !
lega deh jadina ..
hahags ..
XD

TENGS GOD ! ^^

tapi td pagi aku sempet kesell nie ama orang ..
dy thu klo uda assik ama seneng ajh breng temen temen na ..
lupa ama aku , NYEBELIN !!

tapi td dy uda minta maap sii , yoda lha gpp ..
lupain ajh thu mah ..
lagian kan ga mngkn aku marah ama dy ..

rasa.a IMPOSIBLE banged klo aku marah ama thu orang mah ..
seumur umur blum pena aku marah ama dy ..
klo dy mah sering thu , tp moga2 ga lg deh ..
cape klo marahan ama dy , ga than ..
huhuu ~~

sekarang uda baean lagi ama temen aku ..
seneng deh ..
I love you friends !!
maavin aku iia selama ini , mngkn emng aku yg salah ..
hehe ..

PS : walo apa pun yg terjadi , aku tetep sayang kamu ..
karna kamu tag tergantikan ..

ILYSM ! IMY ! cupps *

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda